Produk Unggulan

Jumat, 12 Agustus 2016

Filled Under:

Sosis and Chicken Nugget NgeTop

Produk dari PT. Wonokoyo Jaya Corporindo, Surabaya. Nugget dan Sosis merk NgeTop merupakan produk permintaan masyarakat dengan kemasan sederhana dan harga yang terjangkau namun dengan kualitas dan higienitas yang sangat baik karena bahan baku pengolahannya juga berasal dari peternakan miliki sendiri dan diolah oleh para tenaga profesional.

Produk NgeTop memiliki berbagai macam varian dan jenis , berikut adalah macam varian dan jenisnya :
Sosis Coklat NgeTop
Kornet Ayam NgeTop

Nugget Ayam NgeTop
Sosis Merah NgeTop


Siska Nuria Fita

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

41 komentar:

  1. Klu mau jadi agen ngetop bagaimna caranya? Sy punya toko aneka sosis di tabanan.

    BalasHapus
  2. Kak saya mau jadi agen ..bagaimana caranya .. Tolong dicantumkan dong kak harga" untuk tiap agenya

    BalasHapus
  3. Gan q mau jd agen gmn caranya bisa kirim gk ya

    BalasHapus
  4. Untuk sales area Jakarta timur boleh minta no tlp nya saya punya usaha distributor sosis dan nuget baso kebab.dll

    BalasHapus
  5. mohon di info sales bali saya punya toko froozen di jalan raya kesambi no.88 x tlp saya 085739361118.tks

    BalasHapus
  6. Mau nyanya sales are mojokerto ada gak

    BalasHapus
  7. Mau nanya. Sales area mojokerto ada gak

    BalasHapus
  8. Saya Mau jadi agen diwilayah kediri, gimana syarat Dan ketentuannya?

    BalasHapus
  9. Bisa diinfokan nomor sales pemasarannya gak? Saya ingin jual frozen food. Terima kasihk

    BalasHapus
  10. Saya ingin jadi agen/reseler bagaimana syarat dan ketentuan saya dari kedamean gresik

    BalasHapus
  11. Mau jadi agen minta no tlpn salesnya kak trimaksih

    BalasHapus
  12. Mau jadi agen minta no tlpn salesnya. Saya daerah Pasuruan Jatim

    BalasHapus
  13. Mohon info untuk jadi reseller saya di Tabalong Kalimantan selatan 085245333809

    BalasHapus
  14. Mohon info untuk sales di klaten.thx.

    BalasHapus
  15. Mohon info sales di madiun, terimakasih

    BalasHapus
  16. Mohon info sales ngetop yang di denpasar bali

    BalasHapus
  17. Kok g ada yg dijawab ya....Mimin nya mana sich

    BalasHapus
  18. bisa minta contact agent di bali?

    BalasHapus
  19. Untuk ponorogo mohon info agen ngetop

    BalasHapus
  20. Untuk sales daerah sampit kalimantan tengah ada kah distributor y?

    BalasHapus
  21. Minta nomor sales area pasuruan

    BalasHapus
  22. Jk mau jdi agen caranya gmn kak

    BalasHapus
  23. Mohon bantuannya sales wilayah banjarmasin

    BalasHapus
  24. Bang.. ada no kontak distributor wilayah kal sel banjarmasin ga..??

    BalasHapus
  25. bagaimana caranya jd agen / distributor?

    BalasHapus
  26. Tolong nomer kontak distributor untuk wilayah denpasar bali.. Perlu cepat.. Trims

    BalasHapus
  27. Mohon info sales untuk area Gresik. Makasih

    BalasHapus
  28. Mau jadi distributor area Nganjuk Jatim. Bagaimana caranya?

    BalasHapus
  29. Mohon info area bjr baru kalsek

    BalasHapus
  30. BAGAIMANA CARA AGEN ?

    BalasHapus
  31. Info jadi distributor dimaluku tengah

    BalasHapus
  32. minta nomor sales yang dimakassar dong min

    BalasHapus
  33. Saya punya toko minta kontak sales area rungkut sby .makasih

    BalasHapus

 

Copyright © PT.Wonokoyo Jaya Corporindo™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.